Hello world!

Welcome to my blog ^o^

Jadi yaaa… sebenernya udah lama saia kepengen memulai blog ini, tapi karena malas dan suka menunda-nunda   kesibukan kerja dan macam-macam hal lainnya baru bisa terwujud sekarang, yay ^_^

Jadi blog ini nanti bakal diisi apa aja? well , mulai dari sharing pengalaman saat menulis, macem-macem cerpen dan illustrasi yang saia bikin, seputar tips dan trik untuk mengirim naskah ke penerbit, dan  sneak peek project-project yg sedang saia kerjakan, akan saia usahakan update sesering mungkin.

Untuk update pertama akan saia post cerpen “Ther Melian” kiriman seorang pembaca, bocoran sedikit, tokoh yang akan ditampilkan adalah Valadin! Nantikan kemunculannya weekend ini ^_^

Happy reading~

Advertisements

10 thoughts on “Hello world!

    • Kyaaaa~ makasih oyabun ^.^ mohon petunjuk dan bantuan, dulu waktu thn 2000 an juga rajin ngeblog sih, ah tapi masa2 itu sudah berlalu~ #lebay.com XD

  1. Eh? Blog pertama Shienny? O_O
    Kirain udah, yang thermelian.cc itu… 😀
    Met datang juga. Rajin2 posting. Jangan kaya burung hantu yang satu ini. XD XD

    Anw, link blog ini kutaruh di tempatku ya ^^

  2. Wogh…. Blognya cc Pal….. XD
    Awal masuk kirain dah ada post, rpnya masih kosong XD
    Ok deh, akan aku pantau terus ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s