PO acrylic keychain Ther Melian

Hai semua,

update kali ini  hanya untuk menginformasikan bahwa saia sedang membuka PO gantungan kunci Ther Melian sampai tanggal 5 Juli 2014 ^_^

Apabila berminat, teman-teman dapat memesan gantungan kunci seperti di bawah ini, seharga Rp.25.000 per karakternya. Gantungan kunci berbahan akrilik dan dicetak dua sisinya (bolak-balik)

Acrylic Keychain Ther Melian

Acrylic Keychain Ther Melian

Untuk mempermudah proses pemesanan, maka harap teman-teman mengikuti langkah-langkah di bawah ini ya

1. Untuk melakukan pemesanan, kirimkan email ke thermelian@gmail.com berisikan nama, alamat lengkap, nomer HP dan keychain yang diinginkan.

2. Kami akan mereply dengan total harga pesanan beserta ongkos kirim yang harus dilunasi.

3. Lakukan pelunasan sebelum tanggal tutup PO (5 Juli 2014)

4. Estimasi produksi sekitar 3 minggu-1 bulan (tergantung load produsen)

5. Estimasi barang jadi sekitar awal Agustus 2014, setelah barang jadi kami akan mengabari via email dan mengirimkan pesanan ke alamat masing-masing

6. NO BOOK, NO CANCEL 🙂

 

Selain keychain Ther Melian saia juga membuat beberapa keychain doujin di bawah ini yang bisa dipesan dengan prosedur yang sama seperti diatas ^_^

Fairy Tail, Hobbit, How To Train Your Dragon, Vocaloid Cantarella Acrylic Keychain

Fairy Tail, Hobbit, How To Train Your Dragon, Vocaloid Cantarella Acrylic Keychain

Avengers, Vocaloid Yukata, Chi Sweet Home Acrylic Keychain

Avengers, Vocaloid Yukata, Chi Sweet Home Acrylic Keychain

Fairy Tail Bookmark and Pin

Fairy Tail Bookmark and Pin

Thanks, and happy shoping~

FAME exhibition 8-10 November 2013

Yahooo~

Saia baru aja pulang setelah seharian menjaga booth Ther Melian di FAME exhibition. Berhubung pamerannya masih berjalan sampai hari Minggu tanggal 10 November di Area Rotunda V-Walk Ciputra World Surabaya, saia akan membagi sedikit oleh-oleh dari pameran hari pertama~

So… kita mulai dari yang paling sederhana, what is FAME?

FAME

Continue reading

September Giveaways

Halo semua ^o^

September ini saia bersama Penerbit Elex Media akan mengadakan free books giveaway, alias bagi-bagi buku gratis untuk kalian semua. Nggak tanggung-tanggung saia akan membagikan masing-masing 5 (lima eksemplar) novel Ther Melian Anthology dan Recollection kepada 10 pemenang.

Bagi teman-teman yang belum akrab dengan kisah-kisah Ther Melian, berikut adalah sedikit keterangan mengenai judul yang akan dibagikan

Continue reading

Ther Melian Anthology giveaway~

Yahoooo Akhirnya, bulan Februari tiba juga ^o^

yang artinya Ther Melian Anthology sudah terbitttttt

Ther Melian Short Story Anthology

Bagi yang belum tahu, Ther Melian Anthology (atau TM Anthology) adalah buku kumpulan cerita pendek dari para karakter utama serial tetralogi fantasi Ther Melian. Buku ini berisi beberapa cerita orisinal yang saia tulis sendiri, juga tujuh karya finalis Ther Melian fanfiction contest

Nah dalam rangka terbitnya TM Anthology, sekaligus menyambut Imlek dan Valentine ini, Ther Melian dan Elex Media akan bagi-bagi hadiah untuk pembacanya melalui dua situs jejaring sosial sekaligus ^o^

Continue reading

NaNoWriMo makanan apa tuh?

Yoooo ketemu lagi di akhir bulan Oktober ini, karena bulan depan adalah November yang juga menjadi bulan dilaksanakannya event menulis NaNoWriMo dan saia nggak tau mau nambahin apa di topik Book Publishing 101 jadi kali ini saia mau cerita dikit aja yah tentang apa itu NaNoWriMo dan apa  manfaat ikut NaNo bagi penulis ^_^

NaNoWriMo Makanan apa sih?

National Novel Writing Month (alias NaNoWriMo) bukan nama makanan ^^ (walau dulu saia sempat berpikiran itu nama permen yang rasanya manis-asem-asin) NaNoWriMo adalah event menulis yang dilaksanakan secara annual (tahunan) tepatnya di bulan November. Tujuannya adalah agar peserta NaNoWriMo menulis sebuah naskah novel  sepanjang 50 ribu kata atau lebih dalam waktu satu bulan saja. NaNoWriMo dilaksanakan via internet, tepatnya di situs INI

Continue reading