Ther Melian Series

Ther Melian, dimana cinta, persahabatan, kesetiaan, pengorbanan, kebohongan semuanya berpadu apik dengan sihir dan misteri. Serial ini akan mengajak pembacanya menulusuri petualangan demi petualangan yang mendebarkan diantara keeksotisan alam khas Ther Melian beserta segala isinya.

 

♥ Upcoming Projects ♥

Selain novel-novel Ther Melian yang telah dipublikasikan, saia masih berencana melanjutkan serial ini. Di bagian ini saia akan membahas novel terbaru Ther Melian yang tengah saia kerjakan.

Logotype Ther Melian RECOLLECTION

Ther Melian Recollection

Dalam waktu dekat ini sebuah novel lepas yang mengambil setting Ther Melian akan diterbitkan. Bertajuk  “Ther Melian Recollection”novel ini mengambil rentang waktu 20 tahun sebelum kisah dalam buku pertama Ther Melian Revelation dimulai. Karena rentang waktu yang diambil cukup jauh maka kisah dalam Recollection dapat dinikmati tanpa membaca keseluruhan tetralogi Ther Melian. Namun pembaca setia Ther Melian tak perlu kecewa, karena saia masih akan memunculkan beberapa tokoh kesayangan kalian, dan tentunya memberi sedikit foreshadowing akan peristiwa-peristiwa yang nantinya terkuak dalam tetralogi Ther Melian.

Bab pertama Ther Melian Recollection sudah dapat dinikmati sebagai bonus sisipan dalam buku Ther Melian Anthology. Selain itu saia juga sudah menyiapkan beberapa teaser yang dapat kalian nikmati sembari menunggu bukunya terbit.

Sketsa-sketsa Ther Melian Recollection

♥ Published Works ♥

Keempat seri Ther Melian, beserta satu buku Anthology telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak tahun 2011.

Buku Pertama Tetralogi Ther Melian Revelation

Buku Kedua Tetralogi Ther Melian Chronicle

Buku Ketiga Tetralogi Ther Melian Discord

Buku Keempat Tetralogi Ther Melian Genesis

Selain empat seri tetralogi tersebut, Ther Melian juga memiliki sebuah buku kumpulan cerita pendek. Buku ini berisikan kumpulan cerpen finalis dan pemenang lomba Ther Melian Fanfiction contest, juga beberapa cerpen original dari saia selaku penulis Ther Melian.

Buku Kumpulan Cerita Pendek Ther Melian Anthology

Media References

Review Ther Melian di rubrik Book Club Deteksi-Jawa Pos

43 thoughts on “Ther Melian Series

  1. Hai, saya mau beli Ther Melian Genesis (the 4th series) tapi sudah tidak tersedia di Gramedia di Jakarta. Bisa beli dimana lagi ya? Tks

    • Hai Wida, terima kasih udah baca serial Ther Melian, untuk seri Genesis di toko buku Gramedia emang udah abis, tapi saya dapat informasi kalau di beberapa Carrefour Jakarta masih lengkap 🙂

      Atau kalau mau kamu bisa langsung order via email ke sales.dm@gramediapublishers.com

      Thanks again dan moga2 bisa segera dapat bukunya yah ^_^

    • Hi Yacinta, kamu bisa melakukan pemesaanan secara online via email ke GramediaDirect: sales.dm@gramediapublishers.com Jangan lupa mencantumkan kode ISBN buku untuk mempercepat proses pemesanan, adapun kode ISBN novel Ther Melian adalah sebagai berikut: Revelation: ISBN139789792798661 Chronicle: ISBN139786020002279 Discord: ISBN139786020012278 Genesis: ISBN139786020020785 Anthology: ISBN139786020204741 Recollection: ISBN139786020213880

    • Hi Ariza, kamu bisa melakukan pemesanan novel Ther Melian secara online via email ke: cs.showroom@gramedia.com

      Namun karena banyaknya peminat, untuk saat ini stock yang tersedia adalah:

      Ther Melian Recollection (ISBN139786020213880) dan Ther Melian Anthology (ISBN139786020204741)

      Untuk serial utamanya sendiri sebagian besar sudah habis stock nya, namun jangan khawatir dalam waktu dekat kami berencana merilis ulang edisi Deluxe nya 😀

  2. Hai, saya mau nanya soal ther Melian Anthology sm recollection, apa kedua buku di atas dicetak ulang kembali? Atau memang masih ada stoknya? -trims-

  3. Halo! Saya mau nanya tentang Ther Melian Anthology dan Recollection.. Apa akan dicetak ulang kembali? Atau memang masih ada stocknya? Soalnya saya uda cari kemana2 ngk ketemu.. 😦 -trims-

  4. Kak Kira” bisa beli yg discord,genesis,anthology,sama recollection nya Di mna yh kak?soal nya Di lotus daerah Ku udh gaada masuk lagi,sedangkan aku penasaran bgt dgn cerita lanjutannya.oiya Trus buku TM Academy nya kapan rilis kak?

  5. hayy…saya suka bngt sama novel there melian..
    saya pencinta novel there melian
    sya ingin membeli there melian tp udh habis

    • Hai, saat ini memang di beberapa gramedia kota tertentu stock bukunya habis, namun jangan khawatir karena proses cetak ulangnya sudah berjalan, dan diperkirakan buku siap kembali akhir Februari ini 🙂

  6. Kak, aku mau beli novel yang Ther melian yang 2 dimana yah? Soalnya di Gramedia udah enggak ada ..
    Tinggal yang 2 aku enggak punya T_T

    • Hai Laras, maaf baru balas pesannya, untuk novel Ther Melian 2 kamu bisa beli online di Togamas.com

      Bisa dipesan melalui SMS/ WA ke nomor 08123312323 🙂

  7. ka, ada ebook nya gak? kalo ada ebook nya aku mau dong dari buku pertama soalnya aku baru tau ada novelnya setelah baca webtoon 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s